Senin, 12 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak

Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak


Solusi Pengobatan Alternatif dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mengalami Pembengkakan Ginjal ??? Sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? Ingin Solusi yang aman tanpa Menimbulkan Efek Samping ??? Nah, disini Kami akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat dari Kandungan-kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak. Nah, Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda.

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya, Simak Ulasan Berikut ini :

Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak
Ginjal bengkak adalah suatu penyakit yang menyerang ginjal karena adanya pembengkakan aliran urin yang tersumbat. Sumbatan tersebut bisa jadi di sebabkan karena adanya batu. Penyempitan saluran, dan infeksi saluran. Jika aliran urine tersumbat maka air urine akan mengalir kembali ke tubulus renalis (tabung di dalam ginjal) dan ke pelvis renalis (pusat pengumpulan air kemih) yang akan memberikan tekanan yang tinggi terhadap ginjal. 

Pembengkakan pada Ginjal akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak segera diobati maka penyakit ginjal anda akan semakin memburuk. Gejala penyakit ginjal bengkak : Nyeri pinggang yang amat sangat sangat sakit, Bengkak mata, Bengkak kaki, Saat kencing sakit, Demam, Kencing sedikit, Ada kelainan pada urine. Bila ginjal tidak berfungsi, atau dalam dunia kedokteran disebut sebagai gagal ginjal, sisa metabolisma yang tidak dikeluarkan tubuh akan menjadi racun bagi tubuh kita sendiri. Racun ini, lanjutnya akan menimbulkan keluhan mual, muntah, sakit kepala hebat sampai penurunan kesadaran. Cairan yang tidak bisa keluar dari tubuh akan menyebabkan terjadinya penumpukan cairan di seluruh rongga tubuh sehingga terjadi sembab dan sesak nafas. Bila tidak diatasi segera dapat berbahaya bagi kesehatan kita.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G baik digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak ???


Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak
Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. Selain itu Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) merupakan ekstrak teripang emas spesies Golden Stichiopus Variegatus yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya.

Dan Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Nah, Maka dengan itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G yang semoga dapat menjadi alternatif pengobatan dan solusi bagi anda.

Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak


Berikut ini Khasiat dalam Kandungan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak :


Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki khasiat yang baik sekali untuk Kesehatan. Teripang / Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Jenis species ini merupakan teripang yang memiliki kandungan istimewa yaitu, kandungan gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis species lain. Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai terapi pengobatan dan mempu meregenerasi sel kedalam tubuh sehingga menormalkan kinerja tubuh dengan baik. 

Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. 

Sedangkan Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine. 

Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Sehingga dapat melancarkan saluran urin yang mejadi penyembab terjadinya pembengkakan pada ginjal. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Pembengkakan Ginjal tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :
 
Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :
 
MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan :

MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!!
 
 Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat serta Lekas di berikan kesembuhan... 
 
Post : Cara Menyembuhkan Ginjal Bengkak