Kamis, 18 Desember 2014

Obat ISPA Tradisional

Keistimewaan dari Khasiat Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat ISPA Tradisional


Solusi Pengobatan Alternatif sebagai Obat ISPA Tradisional dalam Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Mengalami Keluhan dengan Penyakit ISPA ??? Masih bingung, karena sudah berobat namun tak kunjung membaik ??? Ingin Solusi yang aman tanpa Menimbulkan Efek Samping ???

Nah, disini Kami akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Khasiat dari Kandungan-kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat ISPA Tradisional yang baik untuk mengatasi ISPA tersebut. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat bagi Anda.

Nah, Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Simak Ulasan Berikut ini : 

Obat ISPA Tradisional
Infeksi saluran napas akut dalam bahasa Indonesia juga di kenal sebagai ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) atau URI dalam bahasa Inggris adalah penyakit infeksi akut yang melibatkan organ saluran pernapasan, hidung, sinus, faring, atau laring. Infeksi akut disini adalah mengacu kepada waktu yaitu Infeksi yang berlangsung hingga 14 hari. Batas 14 hari diambil untuk menunjukkan proses akut meskipun untuk beberapa kasus ISPA dapat berlangsung lebih dari 14 hari. Penyebab terjadinya ISPA adalah virus, bakteri dan jamur namun kebanyakan karena virus. Diagnosis yang termasuk dalam keadaan ini adalah, rhinitis, sinusitis, faringitis, tosilitis dan laryngitis. Penyakit ISPA ini dapat dialami oleh siapa saja termasuk Anak-anak. Untuk Gejala umum dari Penyakit ISPA antara lain : Demam, Batuk, Pilek, hidung tersumbat, atau bersin-bersin, Nyeri tenggorokan/nyeri menelan, Suara serak, Sakit kepala, badan pegal-pegal, atau nyeri sendi, Lesu, lemas, Sesak napas, Frekuensi napas cepat.

Mengapa Ekstrak Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G baik digunakan sebagai Obat ISPA Tradisional ???


Obat ISPA Tradisional
Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis. Selain itu Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat ISPA Tradisional adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan. Jelly Gamat Gold G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) merupakan ekstrak teripang emas spesies Golden Stichiopus Variegatus yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiatnya. Dan Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. 

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Nah, Maka dengan itu kami merekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G yang semoga dapat menjadi alternatif pengobatan dan solusi bagi anda.

Nomor Registrasi TI114645721
Tanggal Terbit 19-12-2011
Diterbitkan Oleh Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk obat
Klasifikasi Produk Obat Tradisional Impor
Nama Produk Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan Cairan Obat Dalam
Komposisi - Sea cucumber extract
Merk -
Kemasan Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia
 

Obat ISPA Tradisional

Berikut ini Pembahasan dari Khasiat dalam Kandungan Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai Obat ISPA Tradisional :


Obat ISPA Tradisional
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) memiliki khasiat yang baik sekali untuk Kesehatan. Teripang / Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan pemicu kerusakan saluran pernapasan. Selain Kandungan diatas, teripang jenis emas ini merupakan satu-satunya jenis species terbaik dari jenis teripang lainnya. 

Jenis species ini merupakan teripang yang memiliki kandungan istimewa yaitu, kandungan gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis species lain. Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai terapi pengobatan dan mempu meregenerasi sel kedalam tubuh sehingga menormalkan kinerja tubuh dengan baik. Kemudian penyakit ISPA mampu diatasi dengan baik oleh kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Kandungan- kandungan Nutrisi dalam Teripang Emas sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh serta akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Selain itu juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen selain merawat pembersihan kulit luar, kolagen juga dapat merawat kulit dalam dan membesarkan saluran pernapasan.

Penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan). Teripang Emas juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi masalah pernafasan seperti ISPA. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu mengatasi Penyakit ISPA tersebut. Dan Semua Kandungan yang baik dan berkhasiat tersebut telah terdapat pada Jelly Gamat Gold G sebagai Obat ISPA Tradisional.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat ISPA Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :


Berikut adalah cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G : 

MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

 Contoh Pemesanan : 

 
MUF : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 
 
KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Pesan Sekarang Juga ...!!!
 
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Informasinya dapat Bermanfaat serta Lekas di berikan kesembuhan... 
 
Post : Obat ISPA Tradisional